Nomor Dana tidak bisa di Top Up di Agen BRILink, ada apa?

Nomor Dana tidak bisa di Top Up di Agen BRILink, ada apa?

 Apabila ada pengguna Dana nomornya tidak bisa di isi saldo atau di Top Up dari Agen BRILink tidak perlu dibuat bingung itu bukan masalah. Berikut adalah cara untuk mengatasinya:

Table of Contents

Cara pertama

  1. Buka atau login aplikasi Dana dengan nomor yang tidak bisa di Top Up di Agen BRILink
  2. Pilih pada menu Isi Saldo (yang ada tanda +) posisi di atas
  3. Pilih BRI
  4. Mendapatkan akun virtual BRI untuk nomor dana tersebut
  5. Sampai sini seharusnya nomor Dana sudah bisa di Top Up di Agen BRILink

Cara kedua

  • Lakukan terlebih dahulu cara-cara diatas (1-4): Setelah itu baru lakukan cara ini ketika nomor Dana masih tidak bisa di Top Up atau isi saldo di Agen BRILink.
  • Tambahkan angka 0 sehingga nomor Dana genap 12 Digit: Untuk Anda pengguna Dana yang memiliki nomor HP kurang dari 12 Digit, maka yang harus dilakukan adalah menambahkan 0 didepan, sebagai contoh nomor HP Dana yang dimiliki adalah 0816752136 (10 digit) maka tambahkan angka 0 sehingga menjadi 000816752136 (12 digit).

Sering dialami oleh pengguna Dana yang mau isi saldo di Agen BRILink, tetapi katanya Agen tidak bisa saat ditransaksikan, nomor tidak terdaftar di Dana padahal nomor tersebut sudah terdaftar di akun Dana.

Pastikan cara diatas sudah dilakukan, cara pertama itu cukup sekali sebagai aktivasi akun virtual BRI, dan selanjutnya nomor silahkan gunakan nomor HP saja untuk isi saldo, dan apabila sudah melakukan cara pertama masih gagal silahkan coba cara kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *