Cara Mengatasi Masalah Lupa Password pada BRILink Mobile

Cara Mengatasi Masalah Lupa Password pada BRILink Mobile

Menghadapi masalah lupa password pada aplikasi BRILink Mobile bisa menjadi situasi yang merepotkan, terutama jika hal tersebut menyebabkan user ID Anda terblokir. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi permasalahan ini, yaitu dengan mereset password.

Untuk melakukan reset password atau membuka blokir BRILink Mobile, Anda dapat langsung masuk ke halaman https://mybrilink.bri.co.id/ menggunakan username dan password merchant Anda. Di sana, terdapat menu Data User Mobile yang memungkinkan Anda untuk melakukan reset password. Berikut langkah-langkah mengatasi lupa password BRILink Mobile.

  1. Silahkan Agen buka web https://mybrilink.bri.co.id/ dan lakukan login terlebih dahulu dengan Username dan Password merchant masing-masing, ingat Username Merchant berbeda dengan Username BRILink mobile.
  2. Setelah berhasil login silahkan pilih menu Data User Mobile.
  3. Klik titik tiga yang berdekatan engan nama Agen
  4. Klik Reset password
  5. Silakan periksa kembali data yang akan Anda Reset Password, pastikan data yang akan Anda Reset Password sudah benar
  6. Klik Reset password
  7. Akan menerima SMS di nomor terdaftar, silahkan ikuti petunjuknya.

Pentingnya Menyimpan Data Registrasi

Agar masalah lupa password tidak terulang, sangat penting untuk menyimpan data registrasi dengan baik, terutama user ID atau Username dan password. Selain itu, pastikan semua informasi autentikasi, seperti email, diisi dengan benar. Dengan demikian, Anda dapat lebih mudah mengatasi masalah serupa di masa yang akan datang.

Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi PAB masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *